3 Inspirasi Gaya Hidup Sehat versi Nikita Willy

Sunday, December 10, 2023

 

miyako


3 Inspirasi Gaya Hidup Sehat versi Nikita Willy -----


Gaya hidup sehat sudah sewajarnya dilakukan banyak orang di era modern seperti sekarang ini. Pasalnya, era modern identik dengan teknologi yang memudahkan manusia sehingga kurang melakukan aktivitas dengan banyak gerakan yang menyehatkan. 

Masih ditambah dengan polusi udara, cuaca tidak menentu, serta serbuan makanan instan yang kurang menyehatkan. Semua kondisi tersebut membuat Anda harus lebih memperhatikan kesehatan tubuh melalui asupan gizi dari nutrisi penting setiap hari.

Jika tubuh tidak mendapatkan haknya melalui pola makan seimbang dan gaya hidup sehat, Anda akan merasakan dampak buruk yang merugikan. 

Gaya hidup sehat bukan sekadar untuk ikut-ikutan alias FOMO (Fear of Missing Out), melainkan sebagai investasi masa depan agar Anda dapat menjalani hidup yang lebih sehat dan produktif.

Gaya hidup sehat juga diterapkan di kalangan selebriti, salah satunya Nikita Willy yang telah memahami dan merasakan manfaat pentingnya menjaga kesehatan tubuh. 

Melalui banyak unggahan yang dibuatnya di media sosial, artis cantik sekaligus ibu muda ini menunjukkan perhatian dan komitmennya dalam menjalani pola hidup sehat. Apalagi setelah menikah dan punya anak, Nikita semakin rajin mengontrol gaya hidup sehat serta asupan makanan yang dikonsumsi keluarga kecilnya setiap hari. 

Penasaran dengan gaya hidup sehat versi Nikita Willy? Baca artikelnya sampai habis, ya!


Rutin Olahraga


Nikita termasuk orang yang aktif melakukan rutinitas olahraga dengan jadwal yang cukup intens. Hal ini terlihat dari banyak unggahan foto atau video di Instagram-nya, artis sinetron ini menjaga bentuk tubuh tetap ideal dan bugar meski telah memiliki satu orang putra. 

Nikita mengikuti banyak aktivitas olahraga seperti yoga, pilates, hingga jogging. Bahkan tak lama setelah melahirkan, Nikita mengunggah foto berada di tempat gym untuk terus konsisten berolahraga. 

Tak heran jika hal tersebut menjadi sorotan netizen dan inspirasi bagi para ibu yang baru melahirkan untuk tetap memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga.


Selalu Mengonsumsi Buah dan Sayur


Ibu dari Baby Issa ini menghindari makanan cepat saji dan menggantinya dengan lebih banyak mengonsumsi buah dan sayur. Bagi Nikita, asupan makanan merupakan faktor penting yang sangat krusial bagi kesehatan. 

Beberapa jenis buah yang mengandung vitamin dan mineral penting menjadi favorit Nikita, salah satunya mangga. 

Mangga memiliki kandungan magnesium dan kalium untuk menurunkan tekanan darah. Buah tropis ini juga kaya akan serat untuk melawan inflamasi dan melancarkan pencernaan.

Selain itu, Nikita juga menggemari strawberry yang kaya antioksidan polifenol tinggi untuk kesehatan jantung, meningkatkan kolesterol baik dalam darah, dan menurunkan tekanan darah. Strawberry juga bagus untuk diet secara alami pasca melahirkan karena memiliki tingkat kalori yang rendah.

Nikita Willy juga sempat menjadi vegetarian dengan mengonsumsi banyak sayur dan buah. Sayuran yang dipilih Nikita berupa sayuran hijau dengan kandungan serat tinggi, kalsium, dan zat besi untuk mencegah anemia. 

Pola makan sehat dan berimbang ini membuat Nikita bisa menjaga bentuk tubuh tetap ideal dan bugar pasca melahirkan Baby Issa.


Gemar Mengonsumsi Smoothies


Supaya tidak mudah bosan dengan menu harian, Nikita sering mengkombinasikan buah dan sayur untuk dibuat smoothies. Bagi Nikita, smoothies bukan hanya minuman yang menyegarkan, melainkan juga kaya manfaat untuk daya tahan tubuh. 

Apalagi membuat smoothies sangat mudah, cepat, dan praktis menggunakan blender dari Miyako Nanoal


Sumber: Instagram Miyaco Indonesia


Untuk menjaga kualitas bahan makanan dan proses pembuatan tetap higienis, Nikita Willy pakai Miyako dalam setiap aktivitas menyediakan menu makanan sehat di rumahnya. 

Khususnya untuk membuat smoothies yang juga disukai Baby Issa, Nikita menggunakan Blender Miyako yang memiliki banyak fitur unggulan. 

Produk dapat dibeli di sini. 

Blender ini menggunakan pisau stainless steel 304 anti karat, lebih kuat, dan lebih higienis. Selain itu, tersedia juga fitur Ice Crusher yang mampu menghancurkan es batu tanpa menggunakan air. 

Smoothies jadi lebih lezat, terjaga citarasa buah asli, dan lebih sehat untuk dikonsumsi sehari-hari. 


Nah, itulah gaya hidup sehat yang diterapkan Nikita Willy. 

Apakah kamu terinspirasi untuk mendapatkan tubuh sehat, bugar, dan ideal versi Nikita Willy?


Makassar, 10 Desember 2023


Dawiah


47 comments

  1. Kayaknya aku harus rajin olahraga nih dan minum smoothies. Pantesan Nikita Willy sellau tampak sehat. teryata jadi tahu alasannya. Tapi kalau olahraga butuh komitmen kuat nih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu aku, olahraganya NikWil tuh yang model ekstrem gitu (buat aku ya).. tapi sebenarnya yang konsisten itu emang butuh ekstra banget ya Mbak

      Delete
  2. duh siapa sih yang nggak mau jadi kaya nikita willy~ Jadi pengen rajin bikin smoothies pake blender dari Miyako niiiih.. hihihihii. Besok mau belanja buah ke pasar ah!

    ReplyDelete
  3. Suka banget sama gaya hidupnya Nikita Willy yang sehat banget. Bener-bener memperhatikan asupan makanan dari sayuran dan buah. Apalagi membuat jus buah dengan menggunakan blender dari Miyako, semakin sehat jadinya 😍

    ReplyDelete
  4. Ah ya bener, apapun namanya, entah itu jus atau smoothies, minuman yang didapat dari sari buah itu rasanya segar dan manisnya alami (dengan catatan less sugar atau tanpa gula sama sekali). Untuk aktris sesibuk Nikita sih wajar banget kalau terbiasa mengkonsumsi makanan dan minuman sehat ya.

    Apalagi kalau ada peralatan canggih kayak blender miyako itu, makin mudah kalau mau berkreasi makanan dan minuman.

    ReplyDelete
  5. Blender Miyako boleh juga nih, jadi misal males nuangin air, pake es batu pun no problem ya? Jadi pengen dibikinin smothie ma Nikita willy

    ReplyDelete
  6. mantap nih blender Miyako bisa menunjang gaya hidup sehat dengan peralatan canggih jadi bikin smoothies lebih mudah deh

    ReplyDelete
  7. aku suka liat nih di IG nya nikita, dan dari dulu pengen coa resep smoothiesnya. pake blender miyako praktis ya jadinya

    ReplyDelete
  8. Bisa dijadikan rujukan nih bagi mereka yg ingin menurunkan berat badan dan menerapkan gaya hidup sehat

    ReplyDelete
  9. Nikita Willy emang menginspirasi banget kog, hobi olahraga dan konsumsi smoothiesnya bikin mupeng. Apalagi dibantu blender Miyako yang emang ga diragukan lagi kualitasnya, pisau tajam dan anti karatnya bikin makin adem.

    ReplyDelete
  10. Olahraga, makan buah dan sayur memang ngaruh banget deh ya mba. Aku ngejus2 gitu seneng, kalau anak2 dijadiin eskrim 😄
    Blender Miyako bisa esbatuan jg ya mb karena fitur ice crusher. Keren deh 😍

    ReplyDelete
  11. Kalau mau hidup swhat wajib olahraga dan makan yg sehat ya. Smoothies enak nih apalagi dibikin pakai blender Miyako. Praktis dan bagus hasilnya.

    ReplyDelete
  12. keren sekuat itu ya blender miyako bisa langsung menghancurkan es tanpa harus ada tambahan air...tapi memang produk miyako semerakyat itu dari harga termurah sampai termahal lengkap dan pasti setiap rumah ada aja produk miyakonya hehee

    ReplyDelete
  13. Ini tuh target aku banget buat menghadapi 2024 nanti bun.. Pengen kurus! hahaha
    Mangkanya mau banyakin olahraga, banyakin makan buah, plus mau coba-cobain smoothies juga. Apalagi pake Miyako mah, dari dulu emang udah familiar banget ya.

    Dari dulu Miyako mah aman terus di dapur, aweeeet.

    ReplyDelete
  14. nikita willy mah gak diragukan lagi. udah cantik, bugar, sehat, calon wanita idaman. tentu itu butuh perjuangan dong ya, gak cuma rebahan aja.

    ReplyDelete
  15. Aku dan Mbak NikWil sehati lho suka konsumsi sayur dan buah juga hehe. Tapi kyknya olahraga Mbak NikWil lebih rutin nih dari aku makanya body-nya cakep :D
    Wah blendernya cakep udah gitu pisaunya antikarat yaaa.

    ReplyDelete
  16. wah patut dicontoh itu pola hidup kak Niki yang suka olah raga dan makan buah dan sayur, nah soal blender canggih miyako aku juga pengen punya ini biar ngak boes makan buahnya dipotong-potong doang terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samma nih Mbak. Aku ya buah dipotong-potong doang. Pengen juga bikin smoothies yah. Cus aaah kepoin blender Miyako.

      Delete
  17. aku juga pakai produk miyako ini tapi magic comnya dan memang bagus banget produknya. jadi penasaran juga nih sama blender miyako

    ReplyDelete
  18. Idola banget deh sana Nikita Willy... Pola hidup sehatnya itu lo, juara banget. Beberapa kali sering lihat nikwil bagi resep smoothie di IG nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung eksekusi gak sii, teh..
      Apalagi menggunakan produk asli buatan Indonesia, Miyako.
      Berasa banget ide menu sehatnya untuk keluarga.

      Delete
  19. Walau udah beranak pinak, neng nikita willy secara body juga langsing ideal. Baru tahu kalo gaya hidupnya yang sehat jadi kunci menggapai itu semua. Keren...

    ReplyDelete
  20. Di rumah anak-anak suka smooothies, dah bisa bikin sendiri juga. Tinggal sedia Miyako Nanoal yang moothies jadi bikin smoothies jadi lebih lezat, terjaga citarasa buah asli, dan lebih sehat untuk dikonsumsi sehari-hari.

    ReplyDelete
  21. Gaya hidup sehat tuh memang penting banget, apalagi sudah masuk usia kepala 4 gini jadi berasa banget kalau capek deh.

    ReplyDelete
  22. Mari ikuti gaya hidup sehat Nikita. Masih aman, gak perlu biaya mahal ini. Cukup rutin olahraga sama konsumsi buah sayur. Kalau mau blender, pakai Miyako awet juga

    ReplyDelete
  23. Saya tuh salut banget lho sama Nikita Willy ketika dia olahraga dg ketat pasca melahirkan. Dia tahu betul, bahwa menjaga kesehatan dan badannya ya harus olahraga. Ditambah lagi suka makan buah dan sayur. Kan mantaap.

    ReplyDelete
  24. Juara banget bikin menu camilan sehat menggunakan Blender Miyako ala Nikita Willy,
    Yang seneng tuh karena ada panduan resepnya, jadi ide-ide bebikinan makanan sehat menggunakan produk Miyako bakalan terus ada.

    ReplyDelete
  25. Masyaallah terkesan simple dan mudah di lakukan, tapi setelah di coba itu kadang mager. Hehehe. Kalo uda di kasih petunjuk sm nikwil kudu dicoba donk ya

    ReplyDelete
  26. kalau lihat bnetuk body-nya Nikita jelas bingin ngiri tapi gaya hidupnya emang sebagus itu deh, kalau urusan makan buah dan sayur sih udah tinggal olah raganya itu loh yang mager haha

    ReplyDelete
  27. WAh, pantesan yaa, kak Nikita Willy selalu tampak segar, ternyata rutinitas hariannya memang positif banget, minum smoothies, olah raga dan aktivitas lainnya. jadi pingin ngikutin.

    ReplyDelete
  28. Nikita Willy ternyata punya gaya hidup sehat, dia senang olahraga dan bikin menu makanan yang sehat seperti smoothies. Udah paling oke kalau pakai Smoothies dengan Blender Miyako

    ReplyDelete
  29. memiliki tubuh sehat, bugar, dan ideal, pastilah impian semua wanita ya. Sayangnya nggak banyak yang mau menjalankan pola hidup sehat kayak Nikita Willy ini

    ReplyDelete
  30. Hebat ya Nikita Willy pola hidupnya, walau terlalu berat untuk sebagian orang khususnya wanita.

    ReplyDelete
  31. dibalik sifat straberry yang terkadang masam campur manis, ternyata banyak sekali kaya akan mafaat salah satunya dengan antioksidan, pantas aja mbak nikita willy kasih tips gaya sehat dengan konsumsi buah straberry

    ReplyDelete
  32. Dari ketiganya kayanya smoothies itu aja sih yg sangat jarang kulakuin, sampe lupa kapan terakhir minumnya. Nanti mau coba lagi ah minum smoothies

    ReplyDelete
  33. Nah, aku nih (kelakuannya), minum smoothies mau taapi bikinnya ogah... hahaha... mudah2an dengan produk andalannya Nikita Willy ini, bisa menghapus kemalasan aku bikin smoothieees...

    ReplyDelete
  34. Keren nih Nikita Willy, inspiratif banget. Kebetulan dari awal tahun 2023 aku udah berupaya olahraga lebih teratur dan rutin. Kalau makan buah sayur, alhamdulillah emang sering dan konsisten. Nah, smoothies bisa jadi sebuah kemudahan konsumsi buah, apalagi oake merk Miayako makin oke banget nih.

    ReplyDelete
  35. Dulu bbrp kali lihat Niki pas msh SMU di smu3 Setiabudi. Krn aku kos di depan smu3, jadi terkadang ngeliat dia pulang sekolah. Sekarang malah sudah jadi ibu 1 anak yg tetep cantik banget. Jujur, ini idolaku dalam hal maintain tubuh ttp langsing 😄😄.

    Produk Miyako ini udah terhitung lama yaa. Dan dari yg aku baca awet. Aku sendiri blm pernah pake produknya mba, tapi nanti kalo blender ku yg skr udah minta pensiun, aku cobain deh produk Miyako 👍

    ReplyDelete
  36. Aku suka smoothies tp males bikinnya.. Lho hehe. Harus beli blender Miyako keknya deh biar rajin dan rutin bikinnya ☺

    ReplyDelete
  37. Nikita Willy ini memang contoh public figure yang menginspirasi ya. Masih muda tapi sangat peduli dengan kesehatan dan keluarga. Kudu dicontoh nih beliau ini. Btw, produk Miyako banyak juga ya. Aku cuma punya magicom aja. Aweeet. Udah 12 tahun masih aja bisa dipake dengan hasil yang sama bagusnya seperti waktu di awal pake.

    ReplyDelete
  38. Kalau mau hidup sehat kita bisa mencontoh gaya hidup Nikita Willy nih. Olahraga penting juga untuk kesehatan tubuh kita pastinya

    ReplyDelete
  39. Jadi ini ya rahasianya Nikita Willy, sehat bugar dan masih langsing walaupun sudah punya anak

    ReplyDelete
  40. wah ga nyangka rice cooker ku sama Nikita Willy kembar :D hehehehe

    ReplyDelete
  41. Cantik, sehat, dan bugar, ternyata ada rahasia khusus yang membuat Nikita Willy makin bersinar. Kayaknya bisa juga ikut kegiatan positif tersebut seperti olahraga dan konsumsi smoothies.

    ReplyDelete
  42. Mantap banget inspirasi gaya hidup sehat ala Bunda Baby Issa ini, ya, Kak. Bisa banget diadaptasi buat jadi kebiasaan baik sehari-hari.

    ReplyDelete
  43. Mantap banget inspirasi gaya hidup sehat ala Bunda Baby Issa ini, ya, Kak. Bisa banget diadaptasi buat jadi kebiasaan baik sehari-hari.

    ReplyDelete
  44. Soal kesehatan, Nikita Willy emang panutan banget. Olahraga, makan makanan sehat, makanya, Nikita Willy punya body goals padahal baru melahirkan

    ReplyDelete