IdeaCloud Conference 2022, Konferensi Bisnis Terbesar di Indonesia Siap Menciptakan Sejuta Enterpreneur

Monday, August 29, 2022


Sumber dokpri

IdeaCloud Conference 2022, Konferensi Bisnis Terbesar di Indonesia  Siap Menciptakan Sejuta Enterpreneur 


Hai, apa kabar para pebisnis!

Maukah kalian  mendapatkan insight, pembelajaran expert dan networking yang luas? 

Yuk ikut IdeaCloud Conference 2022.

Setelah sukses menggelar conference tahun 2021 yang merupakan kelanjutan dari  event ideaCloud yang sukses menginspirasi ratusan entrepreneur Indonesia di tahun 2020, maka tahun 2022 kembali akan menggelar conference untuk ketiga kalinya.


Tujuan IdeaCloud Conference 2022


Sumber foto: kabarbisnis.com



IdeaCloud sebagai startup inkubator bisnis, pada tahun ini menyelenggarakan conference yang terdiri dari empat tahapan, yaitu IdeaCloud Conference, IdeaCloud Incubator, IdeaCloud Performance dan IdeaCloud Venture.

Keempat tahapan ini menjadi sebuah kesatuan ekosistem entrepreneur yang memberikan dukungan penuh untuk pertumbuhan perusahaan peserta IdeaCloud. 

Menurut Hermanto Tanoko selaku Founders & CEO Tan Corp, acara kali ini mengusung tema Inspire, Collaborate dan Contribute  bertujuan untuk memberikan bisnis insight pada kalangan muda yang ingin terjun sebagai entrepreneur, dengan harapan akan lahir sejuta entrepreneur muda yang bisa memperkuat ekonomi Indonesia.

Diselenggarakan secara  hybrid pada tanggal 1-2 Oktober 2022 dan akan menghadirkan 30 pembicara 

Beliau menjelaskan bahwa  Idea Cloud dibangun bertujuan memberikan pencerahan kepada para pebisnis yang ingin mengembangkan bisnisnya bahkan termasuk yang baru ingin memulai merintis bisnis.

Di acara ini nantinya peserta akan diajarkan bagaimana membangun usaha dari awal hingga bisa berkembang dan menjadi besar yang bersifat sustainable.

Ditambahkan oleh Belinda Tanoko, CEO Tanrise Property & Deputy CEO Tan Corp, bahwa  dalam acara Conference nanti diharapkan ada 1000 peserta secara offline dan 5000 peserta secara online yang berasal dari berbagai kota di Indonesia.


Keuntungan Mengikuti IdeaCloud Conference 2022


Tahun ini IdeaCloud akan menghadirkan para pebisnis sukses sebagai pembicara sehingga peserta konferensi dapat mengambil ilmunya dan nantinya bisa diterapkan pada bisnisnya sendiri.

Konsep yang diusung adalah The Enterpreneurs Game yang berarti dalam konferensi menjadi arena networking dan ajang “bermain” bagi para entrepreneur, di mana peserta tidak hanya mendapatkan ilmu bisnis dari pakar, tetapi dapat juga merasakan keseruan permainan bisnis interaktif melalui platform gaming yang disediakan.

Peserta akan mendapatkan ilmu bisnis dari hulu ke hilir mulai dari cara menciptakan mindset pebisnis, bisnis autopilot, strategi penjualan, mengelola keuangan, membuat tim produktif dan solid hingga cara mengoptimalkan digital marketing.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan menurut Denny Santoso, founder Tribelio sekaligus coach IdeaCloud adalah, pihaknya berupaya membantu pelaku usaha baik yang baru menekuni usaha maupun yang sudah jalan untuk diarahkan menjadi sukses. 

“Yang nol bisnis kami arahkan untuk mendapatkan ide bisnis yang potensial melalui network yang luas.” (Denny santoso).


Pembicara IdeaCloud Conference 2022


Diperkirakan ada sekitar 60 pembicara yang akan hadir pada konferensi tersebut. Mulai dari unsur pemerintah, public figure influencer, pengusaha muda yang telah sukses hingga menteri. 

Siapa saja mereka? Berikut sebagian nama-nama dan jabatannya.


Hermanto Tanoko, Founder & Ceo Trancrop

Sumber foto: instagram IdeaCloud


Beliau pernah berkata, bahwa membangun bisnis Cleo adalah “sekolah” yang paling mahal untuknya.

Namun, dia tak ada niat untuk mundur karena memiliki keyakinan dan kerja cerdas.


Dewa Eka Prayoga, Founder Trillionaire Enterprises

Apakah kalian mengenal Dewa yang jago jualan? Nih dia orangnya.

Dewa Eka Prayoga akrab dipanggil Kang Dewa dijuluki sebagai Dewa Selling. Seorang Business Owner, best selling author dengan 23 buku. Beliau juga satu-satunya yang menjuarai Kontes Affliate marketing hingga 29 kali berturut-turut.


Subiakto Priosoedarsono, Praktisi Branding 53 Tahun

Sudah lebih 50 tahun berkecimpung di dunia periklanan. Melahirkan tagline-tagline yang tak lekang oleh masa.

Menurut beliau, agar bisnis meningkat berkali lipat maka bangunlah branding dengan tepat.


Belinda Tanoko, Ceo Tanrise Property Deputy Ceo Tancorp

Bagi Belinda, orang tua adalah mentor pertama di balik kesuksesannya menjadi pebisnis, karena memimpin sebuah perusahaan ternama dengan prestasi yang luar biasa bukanlah hal yang mudah.


Christie Basil, Founder & Contentpreneur Atvezzo & By Christie Basil

Christie Basil adalah seorang  conten creator sekaligus desainer terkenal dengan kontennya yang hits di TikTok. 


Elga Yulwardian, Ceo & Co-Founder Ivosight

Elga Yulwardian adalah pendiri startup lokal yang bernama Ivosight suatu startup yang mampu beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan, mengikuti trend dan kebutuhan brand atau klien.


Rudy Salim, Ceo Prestige Corp

Sosok Rudy Salim berhasil menjadi contoh orang yang berhasil menggapai kesuksesan di usia muda, dan termasuk pengusaha sukses yang memiliki penghasilan miliaran di Indonesia. 

Prestigo Corp, Leslar Entertainmen, Excel Trade Indonesia, Bisnis Kuliner dan Rans Cilegon FC adalah beberapa bisnis yang dia Kelola.


Jehian Panangian Sijabat, President Director of Mantappu Corp & Ceo of Menante

Memulai karier sebagai manajer influencer berbakat di luar negeri, Jehian mendirikan perusahaan talent management bersama adiknya, Jerome Polin yang ia beri nama Mantappu Corp. 

Kejeliannya dalam menangkap peluang bisnis di era digital patut diacungi jempol. Karirnya dalam memanage influencer-influencer itu membuat Jehian berhasil masuk dalam daftar Forbes 30 under 30 Asia.


Novita Hardini Mochamad, Founder Uprintis Indonesia

Novita Hardini mendorong pelaku UMKM perempuan Indonesia melalui Uprintis Indonesia denga harapan business woman di Indonesia bisa saling bekerja sama, sharing dan tumbuh bersama dalam satu wadah yang sama.


Iwan Setiawan, Ceo of Marketeers

Memiliki pengalaman 15 tahun di bidang marketing menjadikan dia sebagai CEO di Marketeers.


Apakah kalian penasaran dengan cara mereka membesarkan nama dan bisnisnya? Jawabannya ada di IdeaClaude Conference. 

Oh yah, mereka yang saya perkenalkan di atas itu baru sebagian, karena masih banyak pebisnis sukses lainnya yang akan hadir dan membagikan ilmunya.


Bagaimana caranya Menghadiri IdeaClaude Conference?


Kalian yang berminat bisa mendapatkan empat pilihan tiket, yaitu tiket regular seharga Rp. 280.000 yang berlaku hingga 4 September 2022. Kalian akan mendapatkan akses ke seluruh event melalui aplikasi KiosTix.

Untuk harga tiket on site terdiri dari tiga pilihan, yaitu:

  1. Tiket regular Rp. 780.000.
  2. Tiket VIP exclusive 200 pendaftar Rp. 4.800.000.
  3. Tiket VVIP super exclusive Rp. 14.800.000 (hanya untuk 10 pendaftar)


Setiap pilihan pastinya memiliki keunikan dari segi fasilitas.

Catatan: Semua harga tiket hanya berlaku hingga 4 September 2022.

Kuy, jangan tinggal diam. Raih kesuksesanmu di IdeaCloud Conference 2022 dan bersiaplah menjadi enterpreneur yang hebat.


Makassar, 28 Agustus 2022

Dawiah

22 comments

  1. Materinya baguss

    ReplyDelete
  2. Pematerinya wow semua ya mbaa. Kalau diarahkan oleh ahlinya dan yg udah nyemplung duluan kan jadi nggak buta dan pengalamannya mereka udah banyak. Buat yg mau bisnis kudu ikut ini nih, makasih ya mak infonya^^

    ReplyDelete
  3. Ini menarik sekali Bunda, apalagi acara Ideacloud Conference 2022 bakal dihadiri sekitar 1000 peserta secara offline dan 5000 peserta secara online yang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Pasti seruuu dan banyak ilmu!

    ReplyDelete
  4. Berlangsung hybrid 1-2 Oktober ya Kak .. waah para pelaku UMKM harus tahu nih adanya IdeaCloud Conference 2022

    ReplyDelete
  5. Pematerinya berkualitas semua. Jadi pengen tau fasilitas yang didapat dari setiap tiket. Karena lumayan juga ya selisihnya. Dari reguler ke VIP ekclusive aja lebih dari 1 juta

    ReplyDelete
  6. Duh narasumbernya ngak kaleng-kaleng nih pastinya sudah mengalami asam garam serta pasang surut dalam dunia digital, dengan potensi ilmu serta insight yang bakalan didapat sangat besar pastinya ngak nyesel kalau ikut acara ini. Cocok banget untuk generasi muda yang ingin memasuki dunia bisnis digital.

    ReplyDelete
  7. Kalau ada modal dan bingung mau bisnis apa, wajib ikut konferensi ini. Karena akan langsung bisa eksekusi dan punya target pasar yang sangat bagus, bahkan bisa langsung kerjasama dengan sesama peserta.

    ReplyDelete
  8. Waaawww kereen banget acaranya IdeaCloud Conference 2022. Pembicaranya yahud....
    Semoga acaranya sukses lancar banyak menghasilkan pebisnis2 muda 👌

    ReplyDelete
  9. Salah satu program yang sangat menarik sekali menurutku, apalagi Ideacloud ini memang bertujuan menjadi wadah para pebisnis untuk belajar dan berkembang ya mak. Selain itu juga didukung oleh pembicara yang berkompeten dibidangnya.

    ReplyDelete
  10. Acaranya keren nih...dan materinya memang penting banget untuk pengusaha/pebisnis ya ..pematerinya juga emang dah expert banget ini sih...

    ReplyDelete
  11. Sebagian narasumber nama-namanya masih asing buatku. Tapi kalau dilihat dari profilenya, pasti sudah pengalaman banget di bidangnya masing-masing. Harus banget calon-calon enterpreneur muda mendaftar acara ini, karena pasti banyak insight bisnis yang bermanfaat untuk diimplementasikan.

    ReplyDelete
  12. Buat Pebisnis, enterpreneur gak boleh lewatin acara ini ya. Pasti sharing ilmunya banyak banget. Narasumbernya saja terpercaya

    ReplyDelete
  13. Keren banget acara IdeaCloud Conference 2022 yang telah diadaakn.
    Dengan mengikuti acara dengan pembicara yang sudah tidak asing lagi, maka akan memberikan efek positif setelahnya.

    ReplyDelete
  14. Dunia enterpreneurship nih yang selayaknya mulai diarahkan utk anak2 muda. Bekali dulu dengan banyak pengetahuan, salah satunya terkait icloud gini.

    ReplyDelete
  15. Wihh pematerinya dah gak diragukan lagi keahliannya di bidang bisnis. Ada 60 pemateri pula. Luar biasa.
    Semoga harapan melahirkan jutaan entrepreneur hebat bisa terwujud.

    ReplyDelete
  16. Keren banget nih IdeaCloud Conference 2022, pembicaranya orang yang kompeten dan sudah terbukti sukses semua. Masih awal Oktober nanti ya, cek-cek jadwal dulu, siapa tahu bisa ikut

    ReplyDelete
  17. IdeaCloud Conference bagus nih acaranya. Apalagi nara sumbernya keren ya ahli dibidangnya. Semoga banyak yang ikut khususnya anak2 muda biar lebih semangat lagi di dunia entrepreuner

    ReplyDelete
  18. Keren banget acaranya. Ilmunya juga Gading semua ya, cocok banget buat pebisnis pemula juga biar semangat mengejar omset. Acara IdeaCloud ini perli lagi nih diadakan rutin yaa

    ReplyDelete
  19. Oh ideacloud conference ini bisa menjadi pilihan buat belajar juga ya

    ReplyDelete
  20. Yang jadi pembicara IdeaCloud Conference 2022 horaaang keren dan penting semuanya. Seneng banget mereka yang bisa ikutan acara ini. Ilmunya udah pasti dapat banyak.

    ReplyDelete
  21. Liat deretan nara sumbernya memang sudah sukses sama bisnisnya masing-masing. Cocok buat anak muda yang berencana punya bisnis sendiri, biar survive ngga salah jalan.

    ReplyDelete
  22. Dilihat dari daftar pembicaranya mereka memang udah sukses dengan bisnisnya masing-masing, ada pula yang melanjutkan tongkat estafet perusahaan dari orang tuanya.
    Pastinya pengalaman mereka berbisnis ini yang bisa jadi pembelajaran kedepan agar mampu menghadapi rintangan di masa depan.

    ReplyDelete

Fill in the form below and I'll contact you within 24 hours

Name

Email *

Message *