Maksimalkan Glowingmu Dengan Scarlett; Review Body Scrub Jolly dan Brightening Shower Scrub Jolly

Thursday, January 19, 2023


Review Scarlett




Maksimalkan Glowingmu Dengan Scarlett; Review Body Scrub Jolly dan Brightening Shower Scrub Jolly


Mengawali tahun baru biasanya semangat kita sedang bagus-bagusnya. Menuliskan resolusi-resolusi dengan harapan tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Tak lupa kita menutup hal-hal yang tidak menyenangkan pada tahun sebelumnya lalu berusaha melupakannya agar langkah kita semakin ringan dan terarah dalam menapaki jalan lurus.

Ini juga adalah nasihat buat diri saya sendiri di mana tahun kemarin adalah hari-hari penuh emosi jiwa. Butuh perjuangan dan doa dalam mengatasi itu semua agar kepala ini tidak memunculkan rambut yang berkibar dan merah sebagai bentuk kemarahan, hadeuu…

Mari ucapkan selamat tinggal buat emosi jiwa dan kita sambut tahun baru ini dengan jiwa yang lebih tenang, hati yang bersih dari amarah dan kekecewaan dengan memperbaiki kualitas diri baik rohani maupun jasmani.

Kita mulai dengan peningkatan kualitas jasmani dengan menjaga dan meningkatkan kebersihan tubuh agar tetap sehat 

Bukankah pepatah lama mengatakan, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat? Karenanya kita awali dengan merawat kulit tubuh.  

Mungkin sebagian orang menganggap kalau merawat kulit tubuh cukup mandi dua kali sehari, tetapi ternyata tidak hanya itu. Kulit tubuh membutuhkan perawatan ekstra agar bisa tetap sehat dan wangi juga tetap glowing maksimal.

Sebagai guru yang lima kali dalam sepekan harus ke sekolah, menempuh perjalanan dengan terpaan sinar matahari yang kadang menembus pori-pori tanpa ampun, maka proses meng- glowing- kan kulit itu perlu kerja keras dan kerja cerdas. Kita memerlukan serangkaian produk yang kandungannya dapat memaksimalkan ke-glowingan kulit, menyehatkan sekaligus mengeluarkan aroma wangi yang mewah. 

Dua tahun terakhir ini, saya mempercayakan perawatan kulit tubuh saya pada serangkaian produk bodycare Scarlett yang alhamdulillah memberi efek yang bagus sesuai harapan saya. Sebab itulah, saya akan tetap melanjutkan lagi usaha meng-glowingkan kulit dengan tetap menggunakan produk Scarlett. 

Kali ini saya memilih serangkaian produk bodycare, yaitu Body Scrub Jolly, Brightening Shower Scrub Jolly, Body Serum Jolly, Fragrance Brightening Body Lotion dan Fragrance Body Cream.

Setelah pemakaian selama dua pekan, hasilnya sungguh luar biasa. Agar kalian tidak penasaran, saya tuliskan reviewnya yah. Mulai dari Body Scrub Jolly sebagai langkah awal proses meng- glowingkan kulit. 


Kandungan Scarlett



Pemakaian Body Scrub Jolly 



Scarlett Body Scrub


Setelah sebelumnya saya memakai Scarlett Body Scrub varian Romansa, kali ini saya menggunakan Scarlett Body Scrub Jolly yang wanginya mewah. Kenapa memilih scrub ini? Mari kita lihat kandungannya.


Kandungan 


Terdapat dua jenis kandungan utama yang masing-masing memiliki fungsi yang sangat dibutuhkan oleh kulit kita, yaitu:

Glutathione yang berfungsi untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Kandungan anti-oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat dan terlihat lebih glowing.

Vitamin E berfungsi mengurangi iritasi ringat pada kulit, merawat kekencangan kulit, menjaga kelembapan kulit dan elastisitas kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


Cara Penggunaan 


  1. Oleskan body Scrub Jolly ke tangan/tubuh secara merata.
  2. Diamkan selama kurang lebih 2 – 3 menit lalu gosok secara perlahan
  3. Bilas dengan air bersih
  4. Sebaiknya digunakan 2 kali dalam seminggu.


Hasilnya? 

Tunggu dulu, masih ada serangkaian pemakaian produk Scarlett yang akan menyempurnakan hasilnya, yaitu pemakaian Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub.



Pemakaian Jolly Brightening Shower Scrub


Shower Scrub Jelly



Sebenarnya ada tujuh varian  Brightening Shower Scrub, yaitu:


  1. Pomegrante dengan wangi Fresh-Sweet (Pomegrante, Raspberry dan Peach)
  2. Mango dengan wangi fresh (Mango, Orange dan Passion Fruit)
  3. Cucumber, wangi fresh (Cucumber, muguet)
  4. Coffee, wangi sweet-calming (coffee dan vanilla)
  5. Charming, wangi floral – Ambery woody (Cedar Wood, Floral Jasmine dan salffron).
  6. Freshy, wangi citrus – Floral fruity (Patchoulli, Freesia, pear).
  7. Jolly, wangi floriental gourmand (vanilla, jasmine dan coffee).


Tahun lalu saya memiliki dua varian Scarlett Body Scrub, yaitu Pomegranate dengan karakteristik wangi yang bikin relaxing dan Romansa dengan karakteristik wangi bunga yang girly. Untuk yang wangi bunga girly dipakai oleh putriku. 

Kali ini saya mencoba varian lain, yaitu Scarlett Brightening Shower Scrub yang aromanya yang mewah. 


Tekstur Brightening Shower Scrub


Butiran scrubnya yang lembut berwarna merah serta butiran-butiran halus berwarna biru langsung memikat hati ditambah dengan warna gel yang kuning dan segar, maka jangan salahkan saya jika langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, uhuuuiii…

Semakin tak bisa pindah ke lain hati tatkala mencium aroma  Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia mirip Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Rasanya itu segar,lembut dan ada aroma powdery bedak bayi.

Scarlett Jolly Brightening Shower Scrub hadir dengan warna salem (orange pastel). Di dalamnya terdapat butiran-butiran scrub berwarna biru dan merah. Penampilannya eye catching dan terlihat cantik.

Kemasan body scrub ini hadir dalam ukuran 300 ml dengan botol plastik transparan dan tutup top up berwarna putih. Label brand dan ingredients juga berwarna salem senada dengan warna isi di dalamnya.

Kemasannya kokoh meskipun terbuat dari palstik sehingga kalian tidak perlu cemas membawanya kemana-mana. Saya sarankan kalian menggunakan Jolly Brightening Shower Scrub saat mandi. Mengapa?

Yah, karena kandungannya akan mendukung usahamu dalam meng-glowingkan kulit. Tidak percaya? Yuk, kita lihat apa saja kandungannya.


Kandungan 


Terdapat tiga kandungan yang bisa diandalkan untuk memberi efek nyata pada kulit kita, yaitu  Glutathione, Vitamin E dan Collagen. Apa aja sih fungsi masing- masing kandungan ini? Mari kita lihat.


Glutathione


  • Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Mampu meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas.
  • Kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.


Vitamin E


Kita tak mungkin menyangkal bahwa kandungan vitamin E akan memberi efek yang bagus buat kulit kita, yakni berikut ini.


  • Mengurangi peradangan.
  • Membantu pembentukan kolagen
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit.
  • Mempercepat regenerasi kulit
  • Mencegah kerusakan kulit
  • Melindungi dari kanker kulit.


Collagen


Tahukah kalian, jika usia berbanding terbalik dengan jumlah collagen dalam tubuh kita? Yang artinya semakin bertambah usia maka  collagen di tubuh juga berkurang. Dan salah satu efeknya adalah munculnya penuaan kulit. Itu kenapa kita juga butuh Collagen di shower scrub Scarlett Whitening ini untuk memberi manfaat:


  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Meningkatkan kelembapan kulit
  • Memperlambat penuaan
  • Mengurangi kerutan


Apakah setelah menggunakan kedua produk tersebut, proses peng-glowingan kulit tubuh sudah selesai?

Ternyata masih ada serangkaian perawatan lagi. Nanti saya ceritakan pada artikel berikutnya yah. Namun, kalian bisa melihat perbedaan sebelum dan setelah pemakaiannya.


Review Scarlett



Kelihatannya ribet dan cukup memerluka effort yah? Jangan merasa terbebani, karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita memang memerlukan usaha yang maksimal pula. Selain itu, untuk mendapatkan hasil yang bertahan lama maka prosesnya tidak bisa instan. 

Jadi, dinikmati dan jadikan proses itu sebagai me time kita.

Yuk bisa yuk!

Beli produk-produk Scarlett di sini yah. Klik saja link ini 

https://linktr.ee/scarlett_whitening

Sebelumnya, cek dulu keaslian produknya dengan cara mengklik link berikut ini.

https://verify.scarlettwhitening.com





5 comments

  1. Scrub nya Scarlett ini masih jadi fav ku sampe skr mbaaa. Aku sukaaa wanginya, pas selesai mandi , wanginya langsung nyebar kemana2. Enaak banget. Trus kulit juga berasa jadi lebih halus.

    Sabunnya aku sesekali masih beli. Tapi lotion memang udh ga, Krn kurang cocok, kurang lembab sih di kulitku yg super kering. Tapi overall aku sukaaaa bgt Ama Scarlett. Makin lengkap range produknya 👍

    ReplyDelete
  2. Wah sudah lama juga rutin pakai produk Scarlett ya Bun, aku masih pakai body lotionnya soalnya wangi dan lembut di kulit tubuh. Body scrubnya juga mantap membersihkan kotoran di tubuh apalagi mengandung kolagen ya

    ReplyDelete
  3. Mandi bersih wangi dan merawat kulit sehat, kudu banget menggunakan Body Scrub Jolly dan Brightening Shower Scrub Jolly. Dan ditambah lagi ada kandungan kolagen yang merangsang dan mempercepat pergantian kulit agar selalu elastis dan lembap.

    ReplyDelete
  4. Sukaa dan cocok sama skincare muka maupun perawatan tubuh produk² Scarlett. Tp belum pernah nyoba yang seri jolly ini. Dari reviewnya kynya wanginya seger ya kak.. Ah jd pingin nyoba beli

    ReplyDelete
  5. Waahh... ternyata kita sama kakak say. Tiga tahun ini saya percayakan perawatan tubuh/wajah pada scarlett. Sudah terpercaya dan sudah kubuktikan sendiri.

    Di usia yg tak lagi muda, butuh banget yang namanya skincare hehee

    ReplyDelete