REVIEW; Glowtening Serum Scarlett

Thursday, September 16, 2021



Hai … hai … hai kalian pendamba kulit glowing!

Saya datang lagi  bawa informasi keren nih. Info yang akan membuat kalian bahagia, karena berhubungan dengan kecantikan kalian yang paripurna.

Jadi tuh baru-baru ini saya melihat Scarlett meluncurkan produk terbarunya, yaitu Glowtening Serum. Sebagai orang pencinta produk dalam negeri, pastinya saya penasaran dong.

Biar rasa penasaran tak menimbulkan efek tumbuhnya jerawat, maka saya cobalah serum yang katanya bisa bikin kulit wajah kita kencang dan tampak muda karena memperlambat penuaan itu.

Setelah beberapa hari pemakaian, saya terpana saudara-saudara!

Terutama ketika melihat efek positifnya di kulit wajah si cantik Nabila. Pssst, serum ini saya pakai berdua dengan si-bungsu Nabila. Biasalah, emak hemat dikitlah ceritanya.

Penasaran dengan Glowtening Serum ini? Baca terus ya reviewnya.

 

Kandungan dan Manfaat Glowtening Serum Scarlett

 

Terdapat empat kandungan utama yang ada pada serum ini, di mana semua kandungan itu memiliki manfaat yang menunjang kecemerlangan kulit wajah kita. Keempat kandungan itu adalah sebagai berikut.

 

Tranexamide Acid


Kandungan ini tuh berfungsi meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV dan meratakan warna kulit. Jadi bolehlah kita ucapkan, selamat tinggal kulit wajah belang-belang.

 

Niacinamide


Bahan ini berkhasiat melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam dan mengendalikan produksi minyak di wajah. Buat kalian yang kulit wajahnya berminyak, bahan ini nih yang kalian butuhkan. Jangan biarkan wajahmu terlalu akrab dengan tisu wajah lagi, kecuali saat membersihkan wajah.

 

Geranium Oil

 

Geranium Oil ini ampuh  menyamarkan garis halus pada wajah dan mengencangkan kulit sehingga memperlambat penuaan. Makanya saya gunakan serum ini, agar kulit tuaku bisalah diturunkan level tuanya, ha-ha-ha.

 

Allantoin


Tahukah kalian, kalau tubuh kita secara alami memperoduksi kolagen berupa protein? Nah, kolagen ini tuh yang bertugas memelihara kesehatan dan kecantikan kulit kita.

Namun, kolagen ini suka ngambek. Apalagi kalau kita kurang asupan makanan yang memicu berkurangnya produksi kolagen dalam tubuh, tetapi sekarang ini kita bisa merangsang pertumbuhan kolagen melalui berbagai cara.

Salah satunya menggunakan skin care yang mengandung bahan yang merangsang pertumbuhan kolagen.

Nah, pada Glowtening Serum Scarlett salah satu bahannya mengandung Allantoin yang mampu merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit. Selain itu, Allantoin juga kaya akan antioksidan.



Demikian penjelasan tentang kandungan dan manfaat pada Glowtening Serum ini. Bagaimana cara pakainya? Lanjut bacanya yuk!

 

Cara Pakai Glowtening Serum Scarlett

 

Agar kalian mendapatkan hasil yang maksimal, kulit lebih cerah, glowing dan sehat maka bisa menggunakan Glowtening Serum sebagai serum kedua dikombinasikan dengan Brightly Serum.




Jika kalian memiliki kulit yang berjerawat tidak disarankan memakai produk mencerahkan, tetapi menggunakan  Acne Serum lalu dikombinasikan dengan menggunakan Glowtening Serum.

Jadi penggunaan Acne Series + Glowtening Serum dapat membantu menyembuhkan atau meredakan peradangan jerawat atau  beruntusan, juga bisa membantu mencerahkan kulit dan memudarkan bekas jerawat dan noda hitam.

 

Hasil Pemakaian Glowtening Serum Scarlett

 

Saya tuh tidak gampang percaya sama produk-produk yang menjanjikan kulit bisa glowing dalam waktu singkat. Apalagi yang namanya pemutih kulit wajah. Mana ada produk yang bisa menyulap kulit dari hitam berubah putih dalam waktu singkat.

Kalau mencerahkan atau memudarkan bekas jerawat atau nampak lebih kenyal dan sebagainya, bolehlah. Namun, itupun tidak serta merta hasilnya. Semuanya butuh proses kan Esmeralda?

Makanya saya percaya sama produk-produk Scarlett ini, karena semua pemakaian produknya memerlukan proses yang tidak singkat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Termasuk penggunaan Glowtening Serum ini. Setelah beberapa hari pemakaian dan dipakai secara rutin, kita bisa melihat progressnya. Kulit jadi lebih cerah, lebih glowing terutama kulit menjadi lebih kenyal.

 

Amankah Pemakaian Glowtening Serum Scarlett

 

Produk - produk Scarlett diproduksi oleh PT. Sinar Alfa Omega, Banten. Produk Scarlett ini adalah produk lokal dan sudah terdaftar di BPOM. Jadi aman kok, tenang saja. Kalian boleh cek nomornya di BPOM.

 

Harga dan Tempat Belanja Glowtening Serum Scarlett

 

Semua produk Face care Scarlett per produk harganya Rp 75.000,. Jadi kalau ada yang menjual di bawah harga itu, patut dicurigai keasliannya deh.

Kalian bisa order melalui:

Line (@scarlett_whitening).

Shopee: Scarlett_Whitening.

Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.

Atau bisa juga melalui WhatsApp (0877-0035-3000).         

 

Nah semua sudah saya informasikan. Tinggal kalian nih yang memilih. Mau kulitnya glowing dengan skin kare yang aman dan harga terjangkau atau mau tetap  setia dengan kulit kusamnya.

Rawatlah kulit sedini mungkin agar tidak menyesal di kemudian hari. 

14 comments

  1. serum yang satu ini sepertinya sedang booming ya.. banyak yang pakai dan review hehehe. Hasilnya oke juga ya mba

    ReplyDelete
  2. semenjak Scarlett BAnya Joong Ki, produknya semakin bervariasi dan dikenal sampai luar Indonesia ya :D

    ReplyDelete
  3. pastinya mupeng banget untuk segera mencoba keampuhan Glowtening Serum by Scarlett.
    karena siapa sih yg ngga demen punya kulit sehat dan moisturized?
    Super hepi dgn aneka produk Scarlett yg ciamik

    ReplyDelete
  4. Aku berarti pakai yg mix ya mba. Karena lagi suka ada jerawat kayaknya stres daring 😄 wah ini ada kandungan nia nya yaa. Noted deh serum scarlett ini 😍

    ReplyDelete
  5. Sekarang semakin banyak produk dalam negeri yang bagus-bagus, termasuk Scarlett. Senangnya kalau bisa cocok dengan produk dari Scarlett, produknya aman ya, Bun.

    ReplyDelete
  6. Dari tulisan ini aku jadi tahu fungsi Allantoin ternyata mampu untuk merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit. Selama ini tahunya sebagai bahan yang kaya akan antioksidan saja. Jadi tahu juga kalau produk acne series boleh digunakan bareng dengan serum glowtening ini. Terima kasih infonya mbak.

    ReplyDelete
  7. Produsen scarlett ini pintar membuat konsumen gampang ingat harga produknya. One price for all... atau adakah produk scarlett yang harga satuannya beda?

    ReplyDelete
  8. Penggunaan serum ini wajib banget. Apalagi menggunakan produk terpercaya, face care Scarlett.
    Aku suka dengan hasil pemakaian Glowtening Serum dari Scarlett. Bikin ketagihan merawat wajah dengan rutin.

    ReplyDelete
  9. Serumnya Scarlett ini lagi wara-wiri terus nih dan bikin aku penasaran juga pengen coba deh. Apalagi aku emang paling senang banget pakai serum dan biasanya kalau sudah cocok suka susah pindah lain hatinya.

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah terlihat nyata ya hasilnya, aku juga lagi make produk scarlett nih, mencerahkan muka kusam, semoga sehat dan cerah kembali deh muka, lucu aaja nih bekas pake msker tuh nampak juga , ini baru setengah jalan produknya kugunakan

    ReplyDelete
  11. Eh ini baru ya berarti biasanya ka brightening sama acne itu.
    jadi tetep glowing yaaa
    aku pun pakai yang lain brightening seh, cocok aja ini mayan bikin lembut dan enaaaak muka jadinya. pengen nyobain glowtening juga aaah

    ReplyDelete
  12. Akupun pakai inj mba Dan udah rutin sampai sekarang ternyata cocok Dan happy Aja karena harganya Juga ramah d kantong

    ReplyDelete
  13. Baru tau nih produk terbaru glowtening dari Scarlett. Dilihat dari packagingnya mirip serum Scarlett yah. Penasaran pengen cobain deh kak

    ReplyDelete
  14. Aku sbnrnya udah pale Scarlett skincare dari akhir tahun lalu mba. dimulai serum brightly nya, trus pas muncul day dan night cream, aku pake juga. Cocok banget sampe skr. Naah, akukaj juga beli Yaa serum baru glowtening ini. Beli dari sociolla, terpercaya lah yaaa. Sbnrnya serumnya ga bikin breakout di aku, jadi cocok juga. Cumaaaa aku bingung Ama pipet untuk menyedot serumnya, kok suka ga kesedot yaaa. Udh aku tekan2, tapi ga kehisap gitu. Akhirnya terpaksa aku tuang ke tangan -_- . Padahal serum nya yg pertama, lancar banget dihisap nya. Semoga cuma 1 produk ini yg pipetnya mungkin agak masalah.. tapi again, serumnya sendiri sih cocok di aku :)

    ReplyDelete