Senin, 30 Juli 2018

Hijup Store Kini Hadir di Makassar


Hijup Store kini hadir di Makassar. Yeeaaa!

Begitulah seruan kebahagiaan  muslimah pencinta busana-busana Islam di Makassar. Bayangkan saja, jika selama ini belanja di Hijup via online biasanya muncul kekhawatiran, jangan-jangan ukurannya tidak pas nih, atau penasaran dengan kualitas kainnya karena tidak bisa diraba (sekalipun selama ini, Hijup selalu memberikan kepuasan bagi customer baik yang belanja online maupun offline). Namanya juga perempuan kan yah, adaaa saja rasa was-was di hati.
Dengan kehadiran Hijup Store di Makassar maka semua kekhawatiran itu akan hilang. Para customer bisa langsung melihat, meraba bahkan mencobanya. Yakin puas kan.


Mengapa Hijup Memilih Makassar?

Sebagai salah satu kontributor penjualan Hijup yang mengalami peningkatan hingga 500% sejak hadirnya Hijup offline store, maka wajar saja kalau Makassar dipilih oleh Hijup sebagai kota ke-5 diadakannya Grand Opening pada 28 Juli 2018. Sebelumnya Grand opening Hijup Store juga telah dilakukan di Jakarta, Palembang, Lombok, dan Bandung.

Berlokasi di Jalan Pengayoman nomor 11 Makassar, Grand Opening Hijup Store Makassar menghadirkan Anastasi Gretti Schender  (Gege) sebagai Head Creative Content Hijup, dan dua orang yang berperan sebagai  entrepreuner Adelia Pasha dan Indah Nada Puspita  yang dikenal sebagai pengisi acara Hijap Traveling di salah satu televisi swasta. Kedua perempuan cantik itu merupakan representasi muslimah yang telah menginspirasi gaya busana muslimah Indonesia, tentu saja hal ini sejalan dengan misi Hijup yang menghadirkan gaya busana yang Islami.



Foto: by Mangkawani 


Foto by Mangkawani 


"Semoga kehadiran Hijup Offline Store di kota Makassar ini menjadi langkah awal Hijup untuk selalu dekat di hati para konsumennya.” Gege.








Hijup Ada Akibat Keresahan Seorang Diajeng Lestari

Berawal dari keresahan pendirinya, Diajeng Lestari untuk mendapatkan busana muslim yang berkualitas, gampang, dan tidak ribet maka Diajeng mendirikan HijUp.com untuk membantu muslimah-muslimah Indonesia dalam hal mendapatkan busana muslim yang berkualitas. Melalui HijUp inilah, Diajeng menggaet desainer-desainer Indonesia yang mumpuni, sepert: Irsalina, Dian Pelangi, Jenahara, Vivi Zubedi, NRH X Nabilia, Ria Miranda, dan beberapa orang desainer lainnya. 

Hijup berperan penting dalam menghubungkan pembeli dan pengguna busana Islam dengan para desainer. Sebagai perantara, maka Hijup membangun hubungan simbiosis mutualisme antara desainer dengan customer di mana para desainer Indonesia dapat berkarya dan mendapatkan keuntungan, sedangkan customer atau calon pembeli bisa memenuhi kebutuhannya terhadap busana yang lebih Islami, trendi dan berkualitas. Melalui Hijup, Diajeng Lestari bertekad memajukan produk dalam negeri dengan mengusung brand lokal Indonesia ke kancah internasional.

Sumber Foto: digitalnewsasia.com



Diajeng: “Banyak hal yang melatarbelakangi saya mendirikan Hijup.     Secara internal, Saya  ingin menjadikan muslimah selalu percaya diri dan bahagia dengan hijabnya.  Secara eksternal, saya ingin mengubah wajah industri Islamic fashion di Indonesia menjadi lebih baik. Indonesia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia, jika  industri fashion Islam dikelola dengan baik, maka indusrti ini dapat menjadi salah satu penopang ekonomi Indonesia."





 








Apa Kata Owner Hijup Store Makassar?

Husni Farid Abdat sebagai salah satu Owner Hijup Store Makassar dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tim Hijup Mbak Anastasi Gretti, mbak Adelia Pasha, dan Indah  Nada Puspita  serta kepada loyal custumer yang selalu mensuport. Husni menjelaskan bahwa mereka bertiga me
beberapa hal yang mendasari keterlibatannya dalam menghadirkan Hijup store di Makassar, yaitu berdasarkan atas  kecintaannya  terhadap fashion muslim Indonesia, ingin memajukan fashion muslim Indonesia, dan  memiliki visi misi yang sama dengan Hijup, yaitu ingin memajukan local brand produk di Indonesia.

Foto by Mugniar


Hijup Store Makassar digawangi oleh tiga owner beserta masing-masing pasangannya, yaitu  Bapak Husni Farid Abdat dan   Ibu Irsalina, Bapak Fahmi Muhammad Abdat dan Ibu Mira Faris, serta Bapak Adnan Muhammad Abdat dan Ibu Sarah.
Bapak Husni Farid Abdat yang mewakili owner lain menutup sambutanya  dengan harapan kehadiran dapat memenuhi kebutuhan muslimah untuk berbelanja. Dan mono doa dari hijup, dapat memberi pilihan berbelanja untuk muslimah Makassar

Keseruan Acara Grand Opening Hijup Store Makassar


Acara grand opening ditutup dengan peragaan busana karya  dari desainer-desainer Indonesia, seperti Irsalina dan  Ria Miranda. Ada tujuh busana yang diperagakan oleh model dan salah satu modelnya adalah
Setelah peragaan busana usai, para hadirin dipersilahkan masuk ke dalam toko untuk melihat produk-produk Hijup sekaligus berbelanja. Beruntungnya lagi, Belanja di Hijup store Makassar kali ini akan mendapatkan potongan harga 20%. Asyik kan?












14 komentar:

  1. Saya paling suka sama baju yang dipakai Indah Nada Puspita 😁😁😁 cantik sekali

    BalasHapus
  2. Senangnya bisa ketemu sama ibu.
    Kurng foto2ta didalam gang bu, karna sibukki cerita di tenda bu.

    BalasHapus
  3. Misinya jelas tawwa dih Kak dan HIJUP konsisten dengan misinya. Semoga usianya langgeng.

    BalasHapus
  4. Syukur sekali sebagai warga makassar karena HjUp sudah hadir di Makassar. Keren2 najunya ya k

    BalasHapus
  5. Kerennya ini hijup yah kak bukan sekedar bisnis yang cuman kejar untung. Semoga sukses terus Hijup 😊

    BalasHapus
  6. Kalo bukan anak bangsa sendiri yang memajukan produk lokal, siapa lagi?
    Misi dan bisinya patut diacungi jempol ��

    BalasHapus
  7. Wihh banyak sekali ternyata peminantnya di makassar di bun, keren kemang hijup, bukan cuman sekedar bisnis tapi ada nilai edukasinya 😊

    BalasHapus
  8. Koleksinya keren-keren yaa kemarin itu. Sudah lama niih toko offlinenya ditunggu para hijaber Makassar yang sudah memang nge fans sama koleksi Hijup yang selama ini selalu kita beli online. Next kita ketemuan yang lebih lamaan lagi yaa kaka.

    BalasHapus
  9. Keren... pengen bisa berkunjung ke Makassar, mampir ke toko offline-nya. Kapan, ya?

    BalasHapus
  10. Kereen dan semoga sukses serta dpt membuka di kota lainnya

    BalasHapus
  11. Senangnya kalau ada storenya. Karena seringkkali kalau beli online , ukuran all size ternyata kegedean di badan..hiks
    Mau ditukar malas ngurusnya, jadilah terpaksa harus di-nat atau dikecilikan lagi..hihihi, kerja dua kali

    BalasHapus
  12. Saya juga kalo beli pakaian, pgn selalu pegang kainnya dulu. Kurang puas kalo cuma liat gambar hihihi

    BalasHapus
  13. Waah ...belanja di Hijup store Makassar kali ini akan mendapatkan potongan harga 20%? asyik banget tuuh!

    BalasHapus