Senin, 10 September 2018

Regional Conferrence 2018 Makassar; Berani Berubah Bersama Sophie Paris


Apakah Anda ingin sukses?
Pertanyaan ini berulangkali dilontarkan oleh ceo sekaligus founder Sophie Paris Bruno Husson  pada acara seminar Regional Conferrence 2018.
Seminar yang diselenggarakan pada Sabtu, 8 September 2018 di Ballroom Maraja, Hotel Sahid Makassar menghadirkan tiga orang pembicara. Mereka adalah CEO dan Founder Sophie Paris Indonesia Bruno Hasson, EVP Sales and Marketing Gregory Fauvet, Vp Sales and Training Deasy Rahayu, TOP BC dan Leader Indonesia.




Seminar ini dihadiri oleh member-member Sophie Paris, awak media, blogger Makassar, dan selebgram Makassar. 

Sumber Foto: Filliyawie

Sumber foto: Filliyawie


Acara ini berlangsung sangat meriah, dimulai dari penampilan kelompok tari tradisional lalu pemberian sekaligus pemasangan songkok tradisional suku Bugis Makassar. Lucu juga ya kelihatannya, bule pakai songkok Bugis-Makassar. Sayangnya saya terlambat mengambil gambarnya.

Tampil pembicara pertama adalah EVP Sales and Marketing Gregory Fauvet didampingi penerjemahnya sekaligus menjabat sebagai Vp Sales and Training Deasy Rahayu.
Pembicara kedua adalah Bruno Husson yang disambut sangat meriah oleh seluruh hadirin, kelihatan sekali kalau beliau itu sudah menjadi selebritanya Sophie Paris, namanya juga pendiri Sophie Paris, masa sih tidak dikenal. Iya kan? 

Bruno Husson tampil menawan dalam balutan kaus oblong warna hitam yang bertuliskan Sophie Paris. Dengan lincah beliau berlari-lari di atas panggung sambil menyemangati peserta seminar. Hebatnya lagi, Bruno yang berasal dari Prancis itu sangat fasih berbahasa Indonesia.

Oh yah, sudah pernah dengar merek Sophie Paris bukan? Kalau belum, saya hanya mau bilang sungguh terlalu.

Kenapa saya bilang begitu?

Merek ini sudah lebih 20 tahun bertahan loh. Sejak putra ketiga saya lahir hingga sekarang, merek ini terus mendampingi perempuan-perempuan Indonesia dalam  melengkapi penampilannya.

Tidak perlu mengeluarkan isi dompet hingga dompetnya menjadi “kurus” untuk tampil menawan, karena harga yang ditawarkan untuk semua produk-produknya cukup “bersahabat”
Mungkin itulah  salah satu rahasianya, sehingga Sophie Paris terus berjaya hingga saat ini.

Sekilas Tentang Sophie Paris

Sophie Paris adalah perusahaan mode dan kecantikan yang berdiri sejak tahun 1995. Awalnya, perusahaan ini memulai bisnis produksi tas rumahan  dengan jumlah tas hanya LIMA tas. Sekarang penjualan tas merek Sophie Paris ini sudah tembus 50 juta yang tersebar di seluruh Indonesia.

WOW luar biasa!

Sophie Paris terus berkembang baik jumlah penjualan produk-produknya maupun jumlah member serta varian produknya. Seiring dengan waktu, Sophie bukan hanya memproduksi tas tetapi sudah berkembang lebih jauh dengan memproduksi dompet, jam tangan, aksesoris, kosmetik, sepatu,  dan produk Sunday.
Sophie Paris telah menjadi pemimpin perusahaan mode dengan sistem penjualan langsung di Asia. Selain itu Sophie  juga mengadakan pelatihan kepemimpinan, mode, dan kecantikan bagi membernya.
Prinsipnya, perkembangan member sama pentingnya dengan pertumbuhan perusahaan.

Apakah pencapaian itu didapatkan Bruno Husson dengan mudah?
Tentu saja tidak.
Ada tips-tips yang dilakukan oleh Bruno Husson, dan tips itu dibagikan secara gratis pada seminar Regional Conferrence 2018 yang bertemakan Dare to Change itu

Tips Sukses Ala Bruno Husson

Bruno Husson membagikan tipsnya, mengapa ia bisa sukses membangun bisnisnya itu dan bertahan selama lebih dari 20 tahun. Kita simak tips-tipsnya yah.

Pertama. Percaya diri

Apakah percaya diri itu?  Yah, percaya diri merupakan situasi mental seseorang yang yakin kalau ia mampu melakukan sesuatu.
Menurut Bruno, percaya diri diperlihatkan dengan sikap tidak takut gagal, harus siap kecewa, dan tidak gampang baper. Kesemuanya itu tergambar dari ekspresi diri, jiwa yang kuat serta sehat.

Untuk meyakinkan peserta seminar, tentang pentingnya kepercayaan diri dalam meraih kesuksesan. Bruno memutarkan video Susan Boyle yang tampil sebagai kontestan di program TV Britain's Got Talent pada 11 April 2009.

Dalam video itu diperlihatkan, pada penampilan pertamanya di atas panggung Susan dipandang sebelah mata oleh para juri dan penonton yang ada di studio. Tetapi dengan kepercayaan diri yang tinggi disertai kemampuannya, Susan Boyle berhasil menghipnotis semua orang.  Dan itulah awal kesuksesan Susan Boyle

Tahukah Anda?

Pada tahun pertama ketenarannya, Susan Boyle telah merilis lagu I Dreamed Dream disusul dengan album keduanya, The Gift pada tahun 2010. Semua berawal dari percaya diri.

Kedua. Fokus

Segala sesuatu yang dikerjakan harus fokus, memusatkan seluruh perhatian kepada pekerjaan atau usaha tersebut.
Bruno menguraikan dengan gamblang, bagi member Sophie yang sedang berjuang menuju kesuksesan haruslah menjadi DUTA SOPHIE sebagai bentuk dan tindakan nyata sebagai member.
Harus berpikir bahwa suksesnya Sophie adalah kesuksesannya juga.

Ketiga, Gunakan Teknologi

Demi mengikuti revolusi industri yang melonjak dengan sangat cepat, di mana internet telah beralih fungsi seakan sudah menjadi kebutuhan utama, maka seorang pelaku usaha harus bisa menyesuaikan diri.

Karena itulah, Bruno mengajak seluruh membernya untuk menyikapi perkembangan teknologi tersebut dengan melek digital dan aktif bermedia sosial.

Sophie Paris Menyongsong Era Digital

Selama ini Sophie Paris dikenal sebagai merek fesyen yang menjual produknya secara langsung melalui member atau anggotanya.
Namun teknologi digital yang berkembang sangat cepat membuat Sophie Paris harus menyesuaikan diri agar bisa tetap ikut bersaing.

Sophie Paris berinovasi dengan menghadirkan platform penjualan online. Cara ini ditempuh agar lebih memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk-produk Sophie Paris.
Saat ini Sophie Paris 100% berbisnis lewat online. Cukup Sig Up di www.SOPHIEPARIS.com lalu klik gabung dan pilih member, maka Anda resmi jadi member dan siap meraih kesuksesan.


Langkah cepat menjadi member Sophie Paris 



Saat wawancara ketiga orang hebatnya Sophie Paris ini, yaitu CEO dan Founder Sophie Paris Indonesia Bruno Hasson, EVP Sales and Marketing Gregory Fauvet, Vp Sales and Training Deasy Rahayu, TOP BC dan Leader Indonesia.
Secara bersamaan menyatakan kalau target member untuk kota Makassar adalah paling sedikit 100.000 member. Hal ini disebabkan Kota Makassar memberikan kontribusi sekitar 8%.

Sumber foto: Filliyawie

Bagaimana? Sudah siapkah Anda meraih kesuksesan?
Yuk, BERANI BERUBAH!

1 komentar: